Walikota Bandarlampung Minta Para Pengusaha Guyub

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:07 WIB
Walikota Bandarlampung meresmikan toko kedua Mitra10 di Kecamatan Kedamaian. (Sayfruddin)
Walikota Bandarlampung meresmikan toko kedua Mitra10 di Kecamatan Kedamaian. (Sayfruddin)

LAMPUNG EKSPOSE - Walikota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan Toko kedua Mitra10 di jalan Pangeran Antasari (ex.Giant Antasari) kecamatan kedamaian, Bandarlampung, Kamis (27/10).

Orang nomor satu di Bandarlampung ini mengatakan, dengan adanya Mitra10 sangat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Melihat Mitra10 sangat lengkap fasilitasnya dari bahan bangunan hingga elektronik.

"Adanya usaha seperti mitra10 ini bisa membantu kita, apalagi sekarang ini ada fasilitas yang luar biasa. Di Mitra 10 ini ada semuanya, ayo kita datang kita sukses Mitra10 dan jangan lupa kalau ada buka lagi dimana saja kita siap mendukung," ujar Eva Dwiana.

Baca Juga: Banjir Hingga Dua Meter, Kakak Beradik Meninggal Dunia Terseret Arus

Ia juga berharap, buat penggiat pajak terutama toko-toko besar agar dapat mematuhi kewajibannya. Sebab Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung tidak bisa tanpa dibantu pengusaha yang ada di Kota Bandarlampung.

"Kota Bandarlampung kan tidak ada lahan pertanian, tapi dengan guyubnya semua Pengusaha di Kota Bandarlampung insyaallah harapan kita kota ini bisa akan lebih besar lagi," katanya.

Sementara itu, Medya Ika Ayu, Promotion & Advertising Manager Mitra10 menambahkan, para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik saat Grand Opening, seperti promo tebus murah, berbagai hadiah langsung menarik mulai dari logam mulia, sepeda
motor hingga umroh atau ibadah suci, promo registrasi keanggotaan Mitra10, diskon khusus kartu kredit bank tertentu hingga Crazy Price yang merupakan promo diskon produk khusus Grand Opening.

Baca Juga: Upaya Cegah Tangkal, Kapolres Lampung Selatan Rutin Patroli

Selain itu selama Grand Opening turut menghadirkan festival kuliner yang menggandeng UMKM lokal untuk menambah pengalaman berbelanja para pelanggan Mitra10 Antasari, Lampung. Para pelanggan Mitra10 pun dapat menikmati layanan terbaru, yakni jasa pemasangan/ instalasi pompa air, water heater, cat, wastafel, shower, shower column hingga shower screen. Bahkan untuk pembelian item dengan nilai tertentu bisa menikmati jasa instalasi gratis.

"Inovasi belanja kebutuhan sehari-hari dan jasa instalasi merupakan bentuk kepedulian Mitra10 kepada para pelanggan untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan produk berkualitas dengan mudah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Walikota Bandarlampung Minta Para Pengusaha Guyub

Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:07 WIB

Api Hanguskan Ponpes Milik H. Syukron Alawi

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 14:52 WIB

Meriah, Warga Villa Citra Jalan Sehat Semarakan HUT RI

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:21 WIB

Pol PP Gusur Lapak, Pedagang Sebut Kebutuhan Perut

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:10 WIB

Eva Dwiana Targetkan Penurunan Angka Stunting

Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:30 WIB

Bawaslu Minta Parpol Segera Lengkapi Syarat

Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:01 WIB
X