Pasar Murah Rangkain HUT Ke 66 Lampung Selatan

- Sabtu, 12 November 2022 | 07:58 WIB
Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto didampingi Camat Natar Supi'ah serta ketua komisi III lamsel Rosdiana memborong di pasar murah mandah.  (Rahmat hidayat)
Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto didampingi Camat Natar Supi'ah serta ketua komisi III lamsel Rosdiana memborong di pasar murah mandah. (Rahmat hidayat)

LAMPUNG EKSPOSE- Dalam meperingati hari Pahlawan dan menyamput Hut Lampung Selatan yang ke 66 Kecamatan Natar melaksanakan kegiatan pasar muarah, Jumat 11 November 2023.

Kegiatan pasar muarah diawali dengan jalan sehat bersama yang dibuka langsung oleh Camat Natar Supi'ah yang di lanjutkan senam jantung sehat bersama Winarni Nanang Ermanto dan dilanjutkan dengan pasar murah untuk masyarakat.

Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengatakan hadir dalam pasar murah Kecamatan Natar dalam rangkaian hari ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan yang ke 66 dan berharap dalam kegiatan ini seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Selatan selalu dalam lindungan Allah SWT sehat walafiat.

Winarni Nanang Ermanto membagikan hadia lomba Jalen sehat di mandah. (Rahmat Hidayat)

Baca Juga: Hasil Seleksi Lelang Jabatan Pemprov Lampung, Peserta di Tiga Instansi Lanjut Tes Esai dan Wawancara

"Saya ucapankan terimakasih kepada semua pihak dari dinas, baik dari kecamatan dan dari seluruh pemerintah kita, tanpa kebersamaan dan gotong royong kita , maka kegiatan hari ini tidak akan bisa terwujud, dan kita apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan , mudah-mudahan kegiatan ini bisa berdampak kepada masyarakat untuk bagai mana pemenuhan kebutuhan pokok," Jelasnya.

Lanjutnya, adapun yang disajikan dari pemerintah Daerah Lampung Selatan ada sembako, ada juga dari KWT. "Untuk pengadan sembako kita berkerjasama dengan perusahaan-perusahaan oleh pemda melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bagai mana bisa menyelaraskan,mengarakan bahan- bahan pokok yang bisa di konsumsi masyarakat. Terimakasih samua pelaku usaha kecil menengah yang telah ikut dalam meramaikan kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, serta bisa memasarkan produk yang ada di Desa," katanya.

Camat Natar Supi’ah,S,Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang telah menyelenggarakan pasar murah dalam rangkan hut lamsel ke 66 untuk masyarakat di kecamatan yang dia pimpin. Dengan adanya kegiatan ini dia berharap dapat mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Camat Natar Supi'ah membagikan hadiah kepada pemenang lomba jalan sehat. Pasar murah mandah. (Rahamat Hidayat)

Halaman:

Editor: Rahmad Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasar Murah Rangkain HUT Ke 66 Lampung Selatan

Sabtu, 12 November 2022 | 07:58 WIB

Pasar Sepi Pasca Kenaikan BBM

Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:56 WIB

Curhatan Sedih Sopir Angkot Pasca Kenaikan BBM

Senin, 5 September 2022 | 12:27 WIB

Disperindag Cek Timbangan di Pasar Natar

Minggu, 31 Juli 2022 | 21:32 WIB

Jeritan Petani Kelapa Sawit kepada Mendag Zulhas

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:14 WIB

Beli Gas Elpiji Pakai Aplikasi My Pertamina?

Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:59 WIB
X