Tersangka Perempuan Dari Pelecehan 17 Anak, Balik Bikin Laporan Pemerkosaan

- Senin, 6 Februari 2023 | 23:30 WIB
YS, wanita muda tersangka pelecehan 17 anak di Jambi (Istimewa)
YS, wanita muda tersangka pelecehan 17 anak di Jambi (Istimewa)

 


Lampungekspose.com - Wanita muda yang merupakan tersangka dibalik pelecehan 17 anak di Jambi ini, membuat laporan balik.

 

Wanita tersebut mengaku bahwa ia telah diperkosa oleh 17 anak tersebut. Laporan ini ia buat bersamaan dengan laporan dari orangtua anak dari pada korban.

 

Baca Juga: Hp OPPO A57, Harga Cuma 1 Jutaan, Ram 4 Baterai 5000 mAh

 

Diketahui, warga Jambi digemparkan dengan wanita yang masih berumur 20 tahun telah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap anak-anak dibawah umur, berkisar dari 8 hingga 15 tahun. Dari kasus tersebut, wanita yang berinisal Ys itu pun langsung ditahan oleh pihak kepolisian.

 

Akan tetapi, disaat kasus ini sedang dalam pendalaman lebih lanjut, dengan tiba-tiba dan mengejutkan wanita muda ini malah membuat laporan yang mengaku bahwa dirinya yang menjadi korban pemerkosaan dari para anak tersebut.

 

Baca Juga: Gempa di Turki Menelan 1.200 Korban Meninggal, Ternyata Sudah Diramalkan 3 Hari Lalu

 


"Iya, Ys mengaku diperkosa oleh sejumlah anak-anak. Untuk perkara yang dilaporkan dan kita tangani di Polresta itu Pasal 285," ungkap Kanit PPA Satreskrim Polresta Jambi Ipda Chrisvani Sarusuk dilansir dari Mediusnews.com, Senin 6 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Riedho Pratama

Sumber: Medius News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X