Komisi III Lamsel Temukan Proyek Jalan Rabat Beton Retak, Rekanan Diminta Perbaiki

- Selasa, 6 September 2022 | 10:22 WIB
Desa Rejosari (Rahmat Hidayat)
Desa Rejosari (Rahmat Hidayat)

LAMPUNG EKSPOSE - Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan meninjau pekerjaan jalan rabat beton di Desa Rejosari, Kecamatan Natar Lampung Selatan, Senin 5 September 2022.

Ketua komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana mengatakan rombongan datang ke lokasi sesuai tupoksi pengawasan.

Kegiatan rabat beton Di Desa Rejosari Kecamatan Natar Lampung Selatan yang dikerjakan oleh CV. Sahabat Jaya Mandiri yang diawasi oleh CV. Naraya Engieering dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Lampung Selatan sebesar Rp. 1.979.681.771,36

Baca Juga: Curhatan Sedih Sopir Angkot Pasca Kenaikan BBM

"Kita melihat jalan rabat beton yang di Desa Rejosari Kecamatan Natar, tadi ada beberapa kendala yaitu retak, dan retaknya sampai tembus kebawah, ini masih perawatan kepada pihak rekanan dan dinas terkait, agar supaya segera di perbaiki, ini masih masa perawatan, masa pemeliharaan selama 6 bulan, kami minta untuk diperbaiki," ungkapnya.

Di tempat yang sama KUPT PU Natar Sugiharto, ST mengawal kunjungan dari komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, untuk meninjau rabat beton di Desa Rejosari, tepatnya simpang Rejosari batas pesawaran.

"Hasil dari ini mendapat rekom dari komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, untuk memperbaiki pekerjaan jalan yang retak," ungkapnya. (Mad).

Editor: Rahmad Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPKAD : Calon Rektor Unila Tidak Terkait Kasus AOM

Sabtu, 12 November 2022 | 18:17 WIB

Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB

Forum UPK DAPM Lampung Bantu Korban Banjir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:36 WIB
X