Bupati Tanggamus Launching Seruling Emas

- Minggu, 25 September 2022 | 15:32 WIB
Bupati Tanggamus Launching Seruling Emas (Istimewa)
Bupati Tanggamus Launching Seruling Emas (Istimewa)

LAMPUNG EKSPOSE - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani launching Senam rutin keliling bersama masyarakat (Seruling Emas), Bertempat di Kelurahan, Kuripan Jalan Samudera, Minggu 25 September 2022.

Senam diikuti oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Forkopimda, Kepala OPD, camat, lurah serta kepala pekon dan ratusan peserta senam yang terdiri dari Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kabupaten Tanggamus, serta seluruh masyarakat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas inisiasi dari dinas pemuda dan olahraga (Dispora) dengan diselenggarakannya kegiatan Seruling emas, kegiatan seruling emas tersebut nantinya akan rutin dilaksanakan di seluruh kecamatan.

"Banyak masukan yang datang ke Bunda agar kegiatan tidak fokus, di Kotaagung dan Gisting, Nah melalui seruling emas ini, akan kita selenggarakan secara rutin, disetiap kecamatan," kata Bupati.

Melalui senam menurut Bunda Dewi, yang merupakan gerakan masif dan mudah dilakukan hingga ketingkat bawah, salah satu upaya untuk menjadikan masyarakat Tanggamus yang sehat terlebih disaat situasi pandemi covid 19 saat ini, dan membutuhkan imunitas yang baik.

"Insyallah Pemkab Tanggamus, akan selalu memberikan program program yang positif, salah satunya program seruling emas ini akan dipadukan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat yang selama ini menjadi fokus Pemkab Tanggamus," tandasnya.

Sementara Suyanto selaku kepala dinas Dispora dalam laporannya menyampaikan
Pemerintah Kabupaten tanggamus selalu memberikan program-program yang positif yang juga berdampak positif kepada masyarakat sebagai salah satu contohnya kegiatan Seruling emas, ini juga akan dipadukan ataupun akan disandingkan dengan kegiatan yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang selama ini Tentunya menjadi fokus dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus. (rls). ***

Editor: Riedho Pratama

Tags

Terkini

KPKAD : Calon Rektor Unila Tidak Terkait Kasus AOM

Sabtu, 12 November 2022 | 18:17 WIB

Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB

Forum UPK DAPM Lampung Bantu Korban Banjir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:36 WIB
X