Yayasan Tzu Chi Sinar Mas Bersama PT Konverta Mitra Abadi Menyalurkan Bantuan kepada Korban Banjir.

- Sabtu, 5 November 2022 | 12:54 WIB
Pembinaan Yayasan Tzu Chi Sinar Mas KMA Sunano memberikan makanan kepada korban banjir Candi Puro.  (Rahmat Hidayat)
Pembinaan Yayasan Tzu Chi Sinar Mas KMA Sunano memberikan makanan kepada korban banjir Candi Puro. (Rahmat Hidayat)

LAMPUNG EKSPOSE- PT Konverta Mitra Abadi melalui Relawan Tzu Chi Sinar Mas KMA, Menyalurkan bantuan Kepada Korban Banjir Warga Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candi Puro, Lampung Selatan, Jumat 04 November 2022.

Pembina Yayasan Tzu Chi Sinar Mas KMA Sunano, SE, M.M mengatakan Sinar Mas dari PT Konverta Mitra Abadi lampung melaksanakan giat sosialisasi, untuk membantu sodara-sodara kita, yang mengalami musibah banjir di Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro , Lampung Selatan.

Lanjutnya, di kesempatan ini mereka membawa batuan berupa kasur, karena banyak sodara kita yang tekena musibah kehilangan kasur dan bantuan baju seragam untuk anak sekolah. "Juga kami berikan beras, sembako, pempers, dan kita tadi berikan hiburan untuk anak-anak berupa susu dan kue," ujarnya.

Yayasan Tzu Chi Sinar Mas dan PT Konverta Mitra abadi menyalurkan bantuan korban banjir (Rahmat hidayat)

Baca Juga: Mandah Usulkan Perbaikan Jalan Menuju Fly Over

"Inilah kewajiban kami relawan dan karyawan yang tau saudara-saudara kita yang mengalami musibah, kita harus bergerak membantu , menolong meskipun jarak yang cukup jauh tidak menyulutkan semangat kita, semangat temen-teman relawan , untuk membantu merek, dan hari ini alhamdulillah kita melihat merek cukup bahagia menerima kedatangan kita dan membawa beberapa perbekalan yang mungkin belum mencukup untuk masyarakat, tetapi paling tidak bisa membuat sebagai masyarakat yang terdapak banjir," Katanya.

Harapan kami sebagi relawan mudah-mudahan ke depan , juga kami tetap bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat, bisa berbuat sesuatu untuk Pemerintah, baik itu di Desa, Kecamatan, Kabupaten, provinsi, ataupun buat kepentingan Nasional. Bukan hanya dalam musibah seperti ini tapi dalam hal lain, di bidang-bidang lain , pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

" Mudah-mudahan sekali lagi bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, Doa kami mudah-mudahan musibah ini, musibah yang terakhir untuk Saudara-saudara kita di manapun berada terutama yang ada di Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candi Puro," Harap Nano.

Tim relawan yayasan Tzu Chi Sinar Mas Dna PT Konverta Mitra abadi bersama masyarakat Candi Puro. (Rahmat Hidayat)

Halaman:

Editor: Rahmad Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPKAD : Calon Rektor Unila Tidak Terkait Kasus AOM

Sabtu, 12 November 2022 | 18:17 WIB

Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB

Forum UPK DAPM Lampung Bantu Korban Banjir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:36 WIB
X