Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

- Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB
Caption: Wali Kota Metro Wahdi saat meninjau penetrasi pasar murah di Lapangan Samber Metro, Selasa (8/11/2022). (Diskominfo Kota Metro)
Caption: Wali Kota Metro Wahdi saat meninjau penetrasi pasar murah di Lapangan Samber Metro, Selasa (8/11/2022). (Diskominfo Kota Metro)

LAMPUNG EKSPOSE - Pemkot Metro melakukan penetrasi pasar di Lapangan Samber Kota Metro, Selasa (8/11/2022). Hal itu dilakukan untuk menghadirkan sejumlah bahan pokok dengan harga murah.

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan tujuan penetrasi untuk membantu ekonomi melalui Pasar Murah.

Ia berharap kegiatan yang digarap oleh Dinas Perdagangan Metro itu, dapat membantu warga Metro dalam memenuhi bahan pokoknya.

Baca Juga: Walikota Bandarlampung Pamer Pinjaman Tanpa Modal untuk UMKM

"Pasar Murah ini juga merupakan kerja sama kita dengan BUMN dan distributor," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perdagangan Metro, Elmanani, menyampaikan pasar murah menyasar seluruh warga Metro.

"Artinya, ini bukan hanya kepada salah satu elemen masyarakat sasarannya. Namun, mulai dari kalangan bawah hingga atas, berkesempatan untuk membeli barang di sini," bebernya.

Baca Juga: Tahun 2023, BMBK Lampung Akan Perbaiki Kerusakan Jalan Terusan Ryacudu

Ia mengaku, pada sisa tahun 2022 ini, pihaknya akan menggelar Pasar Murah lagi. Ia mengatakan kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan menyesuaikan kondisi persediaan barang.

"Acara ini bukan hanya akan diadakan sekali kali saja, tapi akan dilakukan tiga hingga empat kali dalam kurun waktu 2 bulan kedepan," terang Elmanani.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPKAD : Calon Rektor Unila Tidak Terkait Kasus AOM

Sabtu, 12 November 2022 | 18:17 WIB

Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB

Forum UPK DAPM Lampung Bantu Korban Banjir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:36 WIB
X