Tiga Nama Hasil Seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Lampung Belum Diumumkan

- Selasa, 8 November 2022 | 22:48 WIB
Foto Ilustrasi (Foto NET)
Foto Ilustrasi (Foto NET)

LAMPUNG EKSPOSE - Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan eselon II Pemprov Lampung belum mengumukan hasil tiga nama terbaik seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang telah mengikuti ujian.

Penetapan hasil seleksi Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Lampung saat ini belum diumumkan. Meski jadwal pengumuman sudah lewat satu hari.

Dalam pantauan media ini seharusnya pengumuman sudah ditetapkan pada tanggal 7 November 2022 kemarin. Namun saat dilihat di website https://bkd.lampungprov.go.id/ belum ada pengumuman.

Baca Juga: Tahun 2023, BMBK Lampung Akan Perbaiki Kerusakan Jalan Terusan Ryacudu

Masing-masing peserta sudah mengikuti Tahapan-tahapan seleksi. Baik uji kompetensi maupun penulisan esay yang berisi pokok-pokok pikiran pada JPTP yang dilamar, serta paparan dan wawancara.

Menanggapi hal itu, pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, mengatakan masih dalam proses.

"Kan proses dari Jateng. Jadi belum diumumkan," kata dia dengan singkat.

Sementara, salah satu Panitia Seleksi (Pansel) Nanang Trenggono saat ditanya soal pengumuman. Ia hanya mengatakan agar wartawan menunggu sebentar. Saat dihubungi kembali namun tidak dijawab.

Diberita sebelumnya, Sebanyak 52 peserta mengikuti seleksi terbuka pengisian JPTP atau lelang jabatan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Hotel Horison, Rabu 26/10/2022).

Seleksi ini dibuka langsung Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto yang akan berlangsung 26-27 Oktober 2022 guna mengisi 9 (sembilan) JPT Pratama yang kosong, yang terdiri dari 6 (enam) jabatan eselon II-a dan 3 (tiga) jabatan eselon II-b.(bay)***

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPKAD : Calon Rektor Unila Tidak Terkait Kasus AOM

Sabtu, 12 November 2022 | 18:17 WIB

Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB

Forum UPK DAPM Lampung Bantu Korban Banjir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:36 WIB
X