Pengumuman Lelang Jabatan Pemprov Lampung Tertunda Tidak Sesuai Jadwal, Ada Apa?

- Kamis, 10 November 2022 | 09:40 WIB
Suasana pembukaan seleksi terbuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto akhir Oktober 2022 lalu. (Bayumi Adinata)
Suasana pembukaan seleksi terbuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto akhir Oktober 2022 lalu. (Bayumi Adinata)

LAMPUNG EKSPOSE - Pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau disebut juga jabatan eselon II hingga saat ini belum juga diumumkan hasil tahapan uji kompetensi. Hal ini mulai membuat para peserta bertanya-tanya.

Melalui laman atau website https://bkd.lampungprov.go.id/ memberitahukan bahwa pengumuman uji kompetensi ditunda sampai pemberitahuan lebih lanjut. Alasan ini dikarenakan tim Asesor Provinsi Jawa Tengah masih melakukan pemeriksaan.

Padahal sesuai jadwal tanggal tahapan seleksi sudah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung. Namun ditunda.

Baca Juga: Waduh!, Ada Modus ‘Jebakan LC’, Pelaku Gondol Uang Korban Jutaan Rupiah

Beberapa peserta yang mengikuti lelang jabatan merasa kecewa atas hal ini. Seharusnya ketika sudah dibuka sudah mengikuti aturan jadwal yang ditetapkan seperti lelang jabatan sebelumnya.

"Kok ini sudah melanggar jadwal yang sudah ditetapkan," kesal salah satu peserta yang tidak ingin namanya disebut.

Mereka juga mengatakan bahwa tahapan seleksi baru sampai pelaksanaan mengikuti uji kompetensi. Dan belum diumumkan. Untuk uji penulisan esay yang berisi pokok-pokok pikiran pada JPTP yang dilamar, serta paparan dan wawancara belum dilakukan.

Baca Juga: Waspada! Virus Omicron XBB Terkonfirmasi Masuk Lampung

"Iya saat ini kami masih menunggu kabar saja mas. Soalnya hasil uji kompetensi belum diumumkan," ujar salah satu peserta lelang.

Berita sebelumnya, pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung, Meiry Harika Sari mengatakan masih dalam proses mas. Kan proses dari Jateng.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPKAD : Calon Rektor Unila Tidak Terkait Kasus AOM

Sabtu, 12 November 2022 | 18:17 WIB

Pemkot Metro Jual Telur dan Beras Murah

Selasa, 8 November 2022 | 22:36 WIB

Forum UPK DAPM Lampung Bantu Korban Banjir

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:36 WIB
X