Idul Adha, Erick Thohir Diagendakan Pulang Kampung

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 08:06 WIB
Masjid Keluarga besar Menteri BUMN Erick Thohir di Lampung yang akan diresmikan (Diskominfotik Lampung)
Masjid Keluarga besar Menteri BUMN Erick Thohir di Lampung yang akan diresmikan (Diskominfotik Lampung)

Lampung, Lampungekspose.com - Momen Idul Adha dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung ke keluarga. Tidak terkecuali Menteri BUMN Erick Thohir yang akan menyempatkan pulang kampung sekaligus resmikan Masjid At-Thohir dan Rumah Keluarga Besar Thohir di Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung.

Di tengah padatnya aktivitas yang dimiliki, Erick Thohir menyempatkan diri untuk pulang kampung di tanah kelahiran ayahnya tersebut. Pria yang dikenal sebagai menteri BUMN Indonesia Kabinet Maju Ini akan tiba di Provinsi Lampung pada Sabtu, 9 Juli 2022 di sore harihari sesuai rilis yang disebar oleh Diskominfotik Provinsi Lampung yang bersumber dari DKM Masjid At-Thohir Gunung Sugih. 

Momentum pulang kampung ini juga dimanfaatkan oleh Erick Thohir untuk meresmikan Rumah Keluarga Thohir yang akan dialokasikan sebagai rumah baca serta sekaligus meresmikan Masjid At-Thohir yang baru saja selesai direnovasi di bulan Juli 2022 ini.

Masjid yang memiliki nama serupa dengan masjid-masjid lainnya yang telah dibangun oleh keluarga Thohir ini mulanya merupakan sebuah musholla yang telah 35 tahun berdiri sejak tahun 1987 dan telah lama menjadi tempat beribadah masyarakat sekitar. Dalam momentum ini Erick Thohir akan meresmikan masjid ini sehingga esok hari akan dapat digunakan masyarakat setempat untuk melaksanakan rangkaian ibadah sholat Idul Adha.***

Editor: Riedho Pratama

Tags

Terkini

Kemenkeu RI Intip Sistem Pengelolaan DD di Natar

Jumat, 2 September 2022 | 09:58 WIB

Kasus Kematian Brigadir J, Wapres : Kita Tunggu Saja

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:42 WIB

Jokowi Plus Ganjar - Erick Sita Perhatian di CFD Solo

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:29 WIB

Kemenkes Luncurkan Platform SatuSehat

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:43 WIB

Mendag Zulhas Kunjungi Lampung Lagi, Ada Apa?

Selasa, 12 Juli 2022 | 15:23 WIB
X