Jokowi Plus Ganjar - Erick Sita Perhatian di CFD Solo

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:29 WIB
Kehadiran Jokowi yang juga didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di CFD Solo, Minggu 7 Agustus 2022, menarik banyak perhatian (A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn)
Kehadiran Jokowi yang juga didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir di CFD Solo, Minggu 7 Agustus 2022, menarik banyak perhatian (A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn)

 

LAMPUNG EKSPOSE - Pemandangan berbeda terlihat di Car Free Day (CFD) di Solo. Sebab, tiga tokoh bangsa yakni Jokowi, Ganjar - Erick Thohir tampil bersamaan dan menyita perhatian warga,
7 Agustus, 2022.

Bukan hanya ketiganya yang hadir, tetapi juga terlihat hadir Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta putranya Jan Ethes.

Foto-foto CFD Solo yang beredar, yang menunjukkan kedekatan Jokowi, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir cukup menarik perhatian.
 Gubernur Ganjar mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi di kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, untuk olahraga sambil melihat-lihat perkembangan kawasan itu.
 Salah satu yang dilihat Jokowi adalah Loji Gandrung dan perbaikan sejumlah ruas jalan.
 “Nggak ngobrol saya. Tadi saya olahraga, methuk (jemput), beliau ingin keliling melihat beberapa ruas jalan termasuk di Loji Gandrung tadi. Ada acara apa Pak (Jokowi) di Loji Gandrung? Reuni aja, lihat-lihat. Beliau hanya mau olahraga,” kata Ganjar, ditemui seusai jalan sehat bareng Jokowi dikutip dari yogyaline.com.

Ganjar mengaku tidak ada perintah khusus dari Presiden Jokowi terkait pengembangan di wilayah Solo.
 Obrolan singkat dengan Jokowi hanya soal penataan beberapa wilayah, yang sudah direncanakan oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Surakarta.
 “Kalau (untuk) saya tidak diperintah, itu sudah disiapkan perencanaannya. Ada beberapa yang mau ditata, Keraton Mangkunegaran itu nanti yang di belakang, disiapkan oleh Menteri BUMN. Jadi beliau cuma lihat-lihat,” ujarnya.

 Pantauan di lapangan, Jokowi yang mengajak Jan Ethes terlihat memborong sejumlah balon karakter.
 Balon-balon itu kemudian dibagikan Jan Ethes, kepada anak-anak yang ia temui sepanjang jalan.***

Editor: Riedho Pratama

Sumber: yogyaline.com

Tags

Terkini

Kemenkeu RI Intip Sistem Pengelolaan DD di Natar

Jumat, 2 September 2022 | 09:58 WIB

Kasus Kematian Brigadir J, Wapres : Kita Tunggu Saja

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:42 WIB

Jokowi Plus Ganjar - Erick Sita Perhatian di CFD Solo

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:29 WIB

Kemenkes Luncurkan Platform SatuSehat

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:43 WIB

Mendag Zulhas Kunjungi Lampung Lagi, Ada Apa?

Selasa, 12 Juli 2022 | 15:23 WIB
X