Ajang Silaturahmi, PSBB Bungkam Coffe FC 5-2

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:13 WIB


LAMPUNG EKSPOSE- Persatuan Sepakbola Benang Biru (PSBB) kembali melakoni pertandingan persahabatan di Home Base SPMA, Hajimena, Lampung Selatan, Jum'at 5 Agustus 2022.

Kali ini menjamu tamunya, Coffe FC kesebelasan dari wilayah Kota Metro, PSBB menang telak dengan skor akhir 5-2.

Di awal babak, tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan lewat kedua sayap cepat yakni A'ang dan Kiki. Tidak menunggu lama, akhirnya gol perdana tercipta lewat aklerasi cepat dan tendangan mengarah gawang yang dilakukan Kiki memanfaatkan umpan terobosan dari Marmianto. Skor 1-0 untuk PSBB.

Unggul satu gol, serangan PSBB semakin gencar. Hal ini membuat pemain belakang Coffe FC melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti. Rendi 'Wijnaldum' seorang Romanisti (julukan Fans As Roma'red) yang bertugas sebagai eksekutor mengkonversi bola mati menjadi gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pergantian pemain dilakukan kedua tim dan mengubah arah permainan. Coffe FC mencuri satu gol namun segera dibalas gol kemelut di depan gawang oleh Striker PSBB Sofyan. Skor 3-1 tidak bertahan lama usai pemain muda PSBB Bayu dengan dingin menyodorkan bola ke gawang dan gol. Skor 4-1 membuat Coffe FC menggencarkan serangan, hasilnya Striker Gondrong mereka mampu memperkecil ketinggalan menjadi 4-2 melalui sontekan kaki kanan.

Sepuluh menit sebelum bubaran, rupanya PSBB belum puas dengan skor tersebut. Serangan bertubi dilakukan melalui sayap Deki. Hasilnya tendangan bebas di luar kotak pinalti kembali didapat. Kali ini, Riedho yang juga Romanisti sebagai algojo bola mati dengan dingin menceploskan bola ke arah kanan atas gawang Coffe FC dan gol cantik tercipta. Di akhir laga PSBB sebenarnya punya peluang melalui Yogi dengan melewati pemain belakang, namun sayang ia terjatuh dan bukan pelanggaran. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan PSBB.

Ketua PSBB Rendy diwakili Humas A'ang mengatakan. PSBB saat ini memfokuskan tim untuk memperbanyak silaturahmi dengan tim sepakbola dari seluruh wilayah Lampung. "Kami saat ini tiap Jumat mengundang tim lain main di sini. Tujuannya untuk memperbanyak teman dan pengalaman bertanding untuk selanjutnya mengikuti even besar. Alhamdulillah respon kawan-kawan dari tim lain main bersama kami cukup positif. Terbukti bulan ini kami sudah full agenda pertandingan persahabatan," bebernya.***

Editor: Riedho Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hannibal Kembali Dipercaya Nakhodai FORKI Lampung

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:01 WIB
X