CR7 Starter, MU Kalah Lagi Hingga Nyungsep ke Dasar Klasemen Liga Inggris

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 17:43 WIB
Empat gol dalam 35 menit cukup untuk Brentford kirim MU ke dasar klasemen Liga Inggris. (Instagram/@premierleague)
Empat gol dalam 35 menit cukup untuk Brentford kirim MU ke dasar klasemen Liga Inggris. (Instagram/@premierleague)

LAMPUNG EKSPOSE - Manchester United (MU) dicukur habis Brentford empat gol tanpa balas di Gtech Community Stadium pada lanjutan pekan kedua Liga Inggris 2022/2023.

Meskipun sang mega bintang Cristiano Ronaldo (CR7) tampil sejak menit awal, Setan Merah tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Brentford yang dikawal David Raya.

Empat gol tim tuan rumah tercipta pada babak pertama melalui Josh Dasilva (10'), Mathias Jensen (18'), Ben Mee (30') dan Bryan Mbeumo (35'). Atas kekalahan tersebut, MU harus terdampar di dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Wow Ada 315 Kasus Titik Api Kebakaran Hutan dan Lahan, Begini Polda Sumut Mengetahuinya..

Petaka bagi tim asuhan Erik ten Hag bermula dari kesalahan penjaga gawang asal Spanyol David De Gea yang gagal menangkap bola dari sepakan lemah Josh Dasilva pada menit ke-10.

Gol kedua tuan rumah pun tercipta karena blunder Christan Eriksen yang tak dapat mengontrol umpan dari David De Gea dan berhasil direbut oleh Mathias Jensen yang tidak membuang kesempatannya untuk menggandakan keunggulan di menit ke-18.

Gol ketiga tim asuhan Thomas Frank itu berasal dari kemelut tendangan sudut yang dieksekusi oleh Bryan Mbeumo dan berhasil disundul Ivan Toney ke depan gawang Setan Merah serta berhasil disambar Ben Mee menghujam gawang Davd De Gea di menit ke-30.

Baca Juga: Kasus Tewasnya Brigadir J : Polisi Kirim Labfor dan Inafis Dampingi Komnas HAM Cek Lokasi di Duren Tiga

Lima menit berselang, Bryan Mbeumo berhasil memanfaatkan skema serangan balik dan menggenapkan keunggulan Brentford menjadi 4-0 yang menjadi skor akhir pertandngan ini.

Pada babak kedua, Manchester United tak mampu membuat satu gol pun meski sudah melakukan lima pergantian pemainnya. Alhasil, Si Lebah memaksa Setan Merah bertahan di dasar klasemen.***

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hannibal Kembali Dipercaya Nakhodai FORKI Lampung

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:01 WIB
X