Kadispora Lamsel Buka Turnamen Pencaksilat Al Ismailiyun Cup

- Jumat, 23 September 2022 | 13:36 WIB
Desa Sukadamai (Rahmat hidayat)
Desa Sukadamai (Rahmat hidayat)

LAMPUNG EKSPOSE- Pondok Pesantren Al Ismailiyun mengadakan turnamen pencak silat Cup Tahun 2022 Se-Lampung,Kecamatan Natar, Lampung Selatan yang dilaksanakan di lapangan Ponpes Setempat, 23 September 2022.

Kadispora Lampung Selatan Ariswandi, SH, M.H mengatakan ia menghadiri kegiatan Turnamen Pancak Silat Cap Tahun 2022 yang diadakan di Ponpes Al Ismailiyun untuk mensupport kegiatan tersebut.

"Saya mewakili Bupati Lampung Selatan Bapak Nanang Ermanto, beliau berhalangan hadir karena ada kegiatan, dan kita langsung membuka kegiatan ini, kita melihat Atlet-atlet silat ini sangat luar biasa, dan saya langsung melihat alet yang bertanding di usia dini ini.semoga nanti lahir atlet yang berprestasi dari lampung Selatan," ungkapnya.

Baca Juga: Desa Sukadamai Salurkan BLT-DD ke 108 KMP, 22 Nama Berganti

Dikatakan Ariswandi, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat support dan peduli dengan Atlet-atlet, terbukti sudah banyak sekali yang dibantu. "Pemerintahan akan hadir bagaimana melihat karirnya ke depan , jadi betul-betul ada rasa kepedulian pemerintahan daerah," pungkasnya.

"Kita berharap dengan adanya event ini, kejuaraan ini, akan lahir Atlet yang berprestasi, bisa membawa nama baik,Pondok Pesantren, Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten, harapan kita nantinya lahir Atlit-atlit yang berprestasi bisa membanggakan Kabupaten Lampung Selatan," harap Ariswandi, Kadispora Lampung Selatan.

Ditempat yang sama Camat Natar Rendi Eko Supriyanto S. S.STP mengatakan dari kecamatan Natar bepesan kepada seluruh Atlit yang bertanding, tetap menjaga Sportivitas dalam pertandingan , ini semuanya dalam rangka pembinaan dan keolahragaan prestasi.

Baca Juga: Soal Siswi Loncat Kelas, Kepsek SMAN 9 Bandarlampung akhirnya Buka Suara

"Kalah menang hal biasa , yang paling penting adalah sportivitas harus di junjung tinggi untuk peningkatan kemampuan dan prestasi para Atlet," katanya.

Halaman:

Editor: Rahmad Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hannibal Kembali Dipercaya Nakhodai FORKI Lampung

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:01 WIB
X