Gobar ISSI Lampung Selatan, Peserta Bisa Nikmati Eksotisme Alam

- Jumat, 23 September 2022 | 18:20 WIB
Gowes Bareng (Gobar) Pelantikan ISSI Lampung Selatan (Humas ISSI Lampung Selatan)
Gowes Bareng (Gobar) Pelantikan ISSI Lampung Selatan (Humas ISSI Lampung Selatan)

LAMPUNG EKSPOSE - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung Selatan menggelar Gowes Bareng (Gobar) menikmati eksotisme Pantai Kalianda dalam rangka pelantikan pengurus kabupaten (Pengkab) ISSI Lampung Selatan pada Minggu (25/9).

Gobar yang dimulai pukul 07.00 WIB itu akan melewati pantai, perkebunan dan persawahan sejauh sekitar 13,5 km. Selain itu juga disediakan doorprize televisi, lemari es, sepeda dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan yang direncanakan akan dibuka oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto itu akan diikuti oleh ribuan pecinta sepeda yang tergabung dalam ratusan komunitas sepeda di Bumi Khagom Mufakat.

Baca Juga: Kadispora Lamsel Buka Turnamen Pencaksilat Al Ismailiyun Cup

Ketua Pengkab ISSI Lampung Selatan Ariswandi, S.H., M.H mengatakan, bahwa pelantikan pengkab ISSI Lampung Selatan ini berdasarkan hasil muskab yang telah dilaksanakan pada 28 Maret 2022 lalu di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

"Harapannya setelah dilantik nanti ISSI Lampung Selatan akan tancap gas untuk melaksanakan kegiatan sepeda yang akan menggairahkan kembali komunitas sepeda maupun melahirkan bibit-bibit atlit sepeda yang dapat mengharumkan nama baik Lampung Selatan," katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Selatan itu juga mengajak seluruh masyarakat pencinta sepeda maupun komunitas sepeda yang ada di Lampung Selatan untuk dapat berpartisipasi dalam gowes bareng keliling kota Kalianda.

Baca Juga: Pemuda Lampung Selatan Lolos Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2022

"Gobar ini bukan hanya untuk komunitas saja, tetapi terbuka untuk masyarakat umum juga diperbolehkan mengikutinya, karena kita telah menyediakan doorprize sepeda, TV, kulkas dan ratusan hadiah hiburan," ungkap dia.***

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lampung Selatan Gowes Bareng Ribuan Pesepeda

Minggu, 25 September 2022 | 08:17 WIB

Ajang Silaturahmi, PSBB Bungkam Coffe FC 5-2

Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:13 WIB
X