Bupati Lampung Selatan Ajak ISSI Kolaborasi Promosikan UMKM dan Wisata

- Minggu, 25 September 2022 | 12:36 WIB
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan selamat kepada Ketua ISSI Lampung Selatan Ariswandi, S.H., M.H (Riedho Pratama)
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan selamat kepada Ketua ISSI Lampung Selatan Ariswandi, S.H., M.H (Riedho Pratama)

LAMPUNG EKSPOSE - Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto mengajak Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung Selatan berkolaborasi meningkatkan prestasi sekaligus mengenalkan potensi daerah setempat.

Nanang menegaskan, komunitas gowes sepeda sangat luar biasa di Lampung, bahkan menurutnya setiap akhir pekan banyak komunitas masuk ke desa-desa menikmati jalur dengan panorama alam yang bagus.

"Bagaimana ISSI bisa menangkap dan mengembangkan potensi daerah yang terkordinir terkonsep untuk dikemas jadi wadah kekuatan. Kemudian tentunya mencetak prestasi luar biasa, nah ini tugas dari pengurus," tegasnya usai Gobar dan pelantikan ISSI Lamsel, Minggu 25 September 2022.

Baca Juga: Bupati Lampung Selatan Gowes Bareng Ribuan Pesepeda

Nanang melanjutkan, Lampung Selatan kaya akan potensi wisata alam. Oleh karena itu dia mengharapkan seluruh elemen bisa mengembangkan dan mempromosikan.

"Bagaimana ISSI terbentuk bisa membantu kemajuan Lampung Selatan. Bisa membantu dan berkolaborasi mengembangkan UMKM dan Wisata, sehingga masyarakat luar daerah bisa mengetahui potensi daerah," ujarnya.

"Harapan saya bisa menjual dan mem-Branding potensi yang ada di Lampungselatan dan berkontribusi membantu perekonomian masyarakat," timpalnya.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto (Dimas Febiyansyah)

Baca Juga: Gobar ISSI Lampung Selatan, Peserta Bisa Nikmati Eksotisme Alam

Dia juga mengingatkan, struktur organisasi hendaknya maksimal dalam program.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lampung Selatan Gowes Bareng Ribuan Pesepeda

Minggu, 25 September 2022 | 08:17 WIB

Ajang Silaturahmi, PSBB Bungkam Coffe FC 5-2

Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:13 WIB
X