Persiapan Porprov, FORKI Lampung Selatan Kirim Atlet ke Kejurnas

- Jumat, 30 September 2022 | 09:45 WIB
Ketua FORKI Lampung Selatan Ariswandi,S.H., M.H (Humas FORKI Lampung Selatan)
Ketua FORKI Lampung Selatan Ariswandi,S.H., M.H (Humas FORKI Lampung Selatan)

LAMPUNG EKSPOSE - Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Lampung Selatan terus memantapkan persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung.

Kali ini, sejumlah atlet FORKI Lampung Selatan diterbangkan ke Padang, Sumatera Barat untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) FORKI 2022, yang direncanakan akan digelar pada 3 sampai 6 Oktober 2022.

Karateka yang diberangkatkan FORKI Lampung Selatan ke Padang antara lain, Dennish Rizkitanando Litelnoni (Junior -55 kg), Sin Ahmad Qodrih (Junior +76) dan Muhammad Rizky (U-16, -76).

Baca Juga: Kabupaten Tanggamus meraih Predikat 10 Besar Kabupaten Terbaik Pembangunan Daerah

Ketua FORKI Lampung Selatan, Ariswandi, S.H., M.H mengatakan, bahwa harapannya dengan mengirimkan tiga atlet yang diberangkatkan ini dapat menorehkan prestasi yang lebih baik.

“Melalui kejurnas ini sebagai salah satu ajang uji coba dalam menghadapi Porprov pada Desember tahun ini,” katanya.

Kepala Dispora Lampung Selatan itu melanjutkan, ketiga atlet itu juga menjadi atlet andalan FORKI maupun Kabupaten Lampung Selatan untuk meraih prestasi di Porprov.

Baca Juga: Camat Jati Agung Bantah Kasih Perintah, Korwil Akui Kesalahan

“Kita tidak menargetkan apapun, bermain saja yang baik, keluarkan tehnik yang baik dan bertindak fair play. Yang jelas keluarkan saja kemampuan terbaiknya, apapun hasilnya itulah yang terbaik untuk Lampung Selatan,” ujar dia.

Untuk mengikuti Kejurnas FORKI di Padang itu tidak mudah, ada proses yang panjang dan prestasi yang baik pada setiap kejuaraan-kejuaraan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Lampung Selatan Gowes Bareng Ribuan Pesepeda

Minggu, 25 September 2022 | 08:17 WIB

Ajang Silaturahmi, PSBB Bungkam Coffe FC 5-2

Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:13 WIB
X