Atlet FORKI Lampung Selatan Raih Medali di Kejurnas Sumbar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:12 WIB
Atlet FORKI Lampung Selatan Shin Ahmad Qodri meraih medali perak pada Kejurnas Piala Ketum PB FORKI di Padang. (Humas FORKI Lampung Selatan)
Atlet FORKI Lampung Selatan Shin Ahmad Qodri meraih medali perak pada Kejurnas Piala Ketum PB FORKI di Padang. (Humas FORKI Lampung Selatan)

LAMPUNG EKSPOSE - Karateka Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Lampung Selatan Shin Ahmad Qodri raih medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Ketua Umum PB FORKI di Padang, Rabu, 5 Oktober 2022.

Karateka yang diberangkatkan FORKI Lampung Selatan ke Padang antara lain, Dennish Rizkitanando Litelnoni (Junior -55 kg), Shin Ahmad Qodrih (Junior +76) dan Muhammad Rizky (U-16, -76).

“Alhamdllah karateka kita Shin ahmad Qodri meraih medali perak di Kejurnas FORKI di Padang atas nama Shin Ahmad Qodri yang turun di kelas kumite +76 kg junior putra. Asalnya dari Jati Agung perguruan Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI),” kata Ketua FORKI Lampung Selatan, Ariswandi, S.H., M.H.

Baca Juga: Persiapan Porprov, FORKI Lampung Selatan Kirim Atlet ke Kejurnas

Karateka FORKI Lampung Selatan Shin Ahmad Qodri (Humas FORKI Lampung Selatan)

Dia bersyukur dengan perolehan medali perak ini, mengingat lawan-lawan yang dihadapi berasal dari seluruh Indonesia. Semoga di event nasional berikutnya atlet-atlet binaan FORKI Lampung Selatan bisa meraih medali emas.

“Ini medali pertama kita, masih ada dua atlet kita yang belum bertanding, semoga kita bisa membawa pulang medali emas di pertandingan selanjutnya,” ujar dia.

Kepala Dispora Lampung Selatan itu melanjutkan, untuk mengikuti Kejurnas FORKI di Padang itu tidak mudah, ada proses yang panjang dan prestasi yang baik pada setiap kejuaraan-kejuaraan sebelumnya.

Baca Juga: Pelatprov Atlet Powarnas SIWO Lampung Dimulai, Target Prestasi Mentereng!

“Jadi atlet kami mewakili FORKI Lampung atau Provinsi Lampung. Ini juga sebagai bukti bahwa pembinaan di FORKI Lampung Selatan berjalan dengan baik,” jelas Ariswandi.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hannibal Kembali Dipercaya Nakhodai FORKI Lampung

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:01 WIB
X