Kadispora Lampung Selatan Berikan Reward Kepada Atlet Karate Berprestasi

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:54 WIB
Kepala Dispora Lampung Selatan Ariswandi, S.H., M.H memberikan reward kepada atlet karate berprestasi Sin Ahmad Qodrih. (Humas FORKI Lampung Selatan)
Kepala Dispora Lampung Selatan Ariswandi, S.H., M.H memberikan reward kepada atlet karate berprestasi Sin Ahmad Qodrih. (Humas FORKI Lampung Selatan)

LAMPUNG EKSPOSE - Atlet karate Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Lampung Selatan dari perguruan karate Kushin Ryu M Karate-do Indonesia (KKI) Dojo Destroyer bernama Sin Ahmad Qodrih mendapatkan reward dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Reward yang diberikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Selaran Ariswandi, S.H., M.H itu atas keberhasilannya membawa pulang medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Ketua Umum PB FORKI di Padang, Sumatera Barat 3-6 Oktober lalu.

Kepala Dispora Lampung Selatan Ariswandi menjelaskan bahwa Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali memberikan reward atau hadiah kepada atlet berprestasi di Bumi Khagom Mufakat berupa uang pembinaan. Tujuannya agar para atlet dari semua cabang olahraga di Lampung Selatan bisa lebih meningkatkan prestasinya lagi.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Administrasi, Natar Sosialisasi Tata Naskah

“Hari ini (Selasa’red) setelah menghadiri Podcast di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan, Sin Ahmad Qodrih diundang ke Kantor Dispora Lampung Selatan untuk menerima reward berupa uang pembinaan yang diberikan dari Bapak Bupati atas prestasi yang telah diraihnya di Kejurnas Karate di Padang,” katanya.

Ini juga sebagai buah dari hasil pembinaan yang rutin dilakukan FORKI Lampung Selatan dengan menyambangi dojo-dojo karate yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami juga berharap akan muncul atlet-atlet potensial yang muncul dari dojo-dojo di seluruh kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, sehingga dapat membawa nama baik Lampung Selatan,” jelas Ketua FORKI Lampung Selatan itu.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melalui Kadispora Ariswandi, S.H., M.H menyerahkan reward kepada atlet karate berprestasi Sin Ahmad Qodrih, Selasa (25/10). (Humas FORKI Lampung Selatan)

Baca Juga: Hari Santri Semarak dengan Lomba dan Pawai Keliling

Ariswandi juga bersyukur atas prestasi yang diraih atlet asal Kecamatan Jati Agung itu. Dia berharap atlet cabang olahraga lain dapat terus giat berlatih agar bisa meningkatkan prestasinya.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hannibal Kembali Dipercaya Nakhodai FORKI Lampung

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:01 WIB
X