Tim E-Sport PWI Lampung Raih Medali Perak Porwanas Malang Jawa Timur

- Sabtu, 26 November 2022 | 15:36 WIB
Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah foto bersama tim e-sport PWI Lampung. (E-Sport PWI Lampung)
Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah foto bersama tim e-sport PWI Lampung. (E-Sport PWI Lampung)

LAMPUNG EKSPOSE - Tim E-Sport PWI Provinsi Lampung divisi PUBG Mobile berhasil meraih medali perak dalam gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, Kamis 24 November 2022.

Tim dengan roaster Edwin Apriandi, Beni Yulianto, Dimas Febiyansyah dan Riedho Pratama ini berhasil meraih 84 poin dari 5 match.

Tim yang dipimpin Edwin sebagai IGL (in game leader) ini harus puas kalah dengan tim Jawa Barat dengan selisih 11 poin yang meraih 96 poin.

Baca Juga: SMAN 2 Kotaagung Banyak Torehkan Prestasi, Loloskan 72 Murid ke PTN

Di match pertama dan kedua, tim E-sport PWI Lampung berhasil memimpin perolehan poin sementara dengan meraih Winner Winner chicken dinner (WWCD) di map Erangel dan Miramar.

Dalam pertandingan itu ada lima match yang dipertandingkan. Yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Erangel, dan yang terakhir Miramar.

Tampil apik di dua match pertama dan kedua, tim E-sport PWI Lampung kemudian harus puas dengan urutan ke empat raihan poin pada map ke tiga yaitu Sanhok.

Tim e-sport PWI Lampung divisi PUBG Mobile meraih medali perak Porwanas XIII Malang. (Tim e-sport PWI Lampung)

Baca Juga: Menang Telak dari Kalimantan Utara 6-0, Futsal PWI U27 Pimpin Klasmen Sementara

Penampilan tim E-sport yang dimanajeri oleh Yondri dan Pelatih Muhammad Gibran ini kembali menurun di match ke empat. Namun, di match ke lima Edwin dan kawan-kawan berhasil meraih urutan kedua. Pertempuran panas terjadi di map Miramar. Edwin sebagai kapten tim harus tumbang lebih awal setelah menyingkirkan 7 pemain lawan.

Halaman:

Editor: Dimas Febiyansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hannibal Kembali Dipercaya Nakhodai FORKI Lampung

Selasa, 27 Desember 2022 | 10:01 WIB
X