Ketua PWI Lampung Terima UBL Award, Dinilai Komitmen Peningkatan SDM

- Kamis, 21 Juli 2022 | 14:40 WIB
Ketua PWI Lampung terima penghargaan dari UBL (Istimewa)
Ketua PWI Lampung terima penghargaan dari UBL (Istimewa)

Bandarlampung, Lampungekspose.com - Dalam puncak peringatan Dies Natalis ke-50 Universitas Bandar Lampung (UBL), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Wirahadikusumah menerima penghargaan dalam Kerjasama di Bidang Peningkatan Kualitas dan Kualifikasi Sumber Daya Manusia (SDM).

Penghargaan ini diberikan kepada Wirahadikusumah sebagai penghargaan terhadap lembaga atau institusi yang bekerjasama dan bergotong-royong dengan UBL serta memberikan dampak besar dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Peringatan Dies Natalis Emas dan UBL Awards bertajuk “Growing, Shining dan Winning” dilaksanakan di Mahligai Agung Convention Hall, Pascasarjana UBL pada Kamis, 21 Juli 2022.

Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah mengatakan UBL dan PWI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM khususnya wartawan dalam segi pendidikan.

Dia mengungkapkan telah mendorong semua wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke sarjana bahkan S2.

"Karena dalam 100 program di PWI, satu hingga yang ke 99-nya adalah tentang pendidikan. 100-nya itu adalah yang lain-lain," kata Wirahadikusumah usai menerima penghargaan.

Menurutnya, prinsip yang dibangun oleh kepengurusan PWI Lampung saat ini adalah kolaborasi, tidak hanya dengan pemerintahan tapi juga dengan pihak swasta.

"Tentunya kolaborasi ini kearah kebaikan dan juga ada bidangnya masing-masing," ucapnya.

Ia juga menambahkan bahawa penghargaan ini bukan untuknya.

Halaman:

Editor: Riedho Pratama

Tags

Terkini

X